5 Cara Diet Sehat ala Dewi Hughes

Posted on

Hayo yang mau kurus ngacung! Eh ga bisa lihat juga ya :p. Ya coba dipikir siapa sih yang ngga mau punya badan kurus bin langsing dan ideal. Seorang Dewi Hughes pun sangat pengen seperti itu. Untuk punya badan yang keren seorang Dewi Hughes harus diet beberapa tahun lamanya dan terbukti dia sudah berhasil turun berat sampei 40 kilo loh.

Diet yang dia pake ngga susah kok, tapi ya harus konsisten. Seorang public figure tentunya punya tantangan yang berat apalagi kalo lagi syuting. Akhirnya untuk menghindari godaan, dia dibantu oleh hipnoterapi ke diri sendiri.

1. Pake cara Hipnoterapi ke diri sendiri.

Cara diet ini dengan menghipnotis badan kita cukup maknyus untuk dicoba, jadi badan kita menurut untuk tidak mengkonsumsi makanan secara berlebihan. Diet ini merubah pola pikir agar menghindari makanan yang ada disekitar kita. Bahan makannya pun dipilih yang tidak membuat gendut seperti semangka.

2. Makan buah yang tepat.

Buah sangat bagus loh untuk diet. Sama dengan Dewi Hughes yang juga menjalani diet dengan banyak makan buah-buahan. Diet pake buah ini termasuk yang menyenangkan kok. Tapi ya harus pintar memilih buahnya ya. Harus pilih buah yang rendah gula, pilih juga buah-buahan lokal sehingga kadar pengawetnya hampir tidak ada.

3. Banyak-banyakin deh makanan sehat.

Lainnya dari buah, Hughes juga konsumsi kacang dan sayuran untuk diet. Dengan makan-makanan yang sehat Hughes berhasil turun berat badan dari 150 kg menjadi 75 kg.

4. Makan ya harus sampai kenyang.

Pokoknya kalau makanan yang dikonsumsi sudah sehat semua, jangan ragu-ragu untuk menghabiskannya sampai kenyang. Diet yang dilakukan sama Hughes kan diet sehat, jadi dia ngga ragu-ragu untuk makan banyak.

5 Cara Diet Sehat ala Dewi Hughes

5. Pilihlah pergaulan yang tepat.

Makanan yang sehat sudah, tips selanjutnya adalah memilih tempat yang tepat. Kalian perlu dikelilingin oleh orang-orang yang punya tujuan sama seperti kalian yaitu menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

Gimana? Gampang kan? Intinya adalah makanan sehat dan konsisten menjalani semuanya ya bro / sis. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *